hp nokia 1800, hp jadul emang tapi udah lebih setahun ini ada di tangan saya, ini merupakan hp ke-4 saya dalam 3 tahun belakangan, hp pertama saya jual, yang kedua hilang di pante, lalu jatuh ke dalam got saat bersepeda dan yang terakir ini, bosen makek hp bagus, yang ada kamera dan fasilitasnya lengkap, bosen karena selalu dianggap orangkaya dan malas karna bila hpnya hilang bisa nangis-nangis dan sakit hati karna dimarah ortu,



2 komentar:
lumayan bagus lah, dari pada ga ada HP :D
emmmmm.,....
menghina ya,,,...?>?
Posting Komentar