Senin, 03 Oktober 2011

makro-makro




sebenarnya sih bukan iseng tapi karna ndak ada kerjaan iseng aja ngambil lensa makro punya temen yang ngamngur, fotoin bunga sama beras, hasilnya sih lumayan menurut saya... mohon bimbingannya bagi yang mengerti,,......

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More